Logo Biro

Seni Logo
Desain Grafis
#Logo Biro




Logo Biro Konsultasi Psikologi Harmoni

Rancangan  Logo
a. Tema Logo
Sekuntum Mawar Ungu untuk Bumi Melayu
a. Logo

B
2. Filosofi
a.  Filosofis Nama Biro Konsultasi Psikologi Harmoni
Biro Konsultasi Psikologi Harmoni Merupakan Biro Konsultasi Psikologi yang mengabdi pada masyarakat dengan menerapkan disiplin ilmu psikologi secara profesional dengan berwawasan nilai-nilai keislaman untuk membantu  mewujudkan individu dan masyarakat yang harmonis atau sejahtera.

b. Makna Gambar
Rangkaian tulisan Biro Konsultasi Psikologi Harmoni berbentuk Kubah sebagai lambang di dalam menerapkan keilmuan psikologi atau memberikan pelayanan psikologi kepada publik, ilmuwan psikologi menginternalisasikan nilai-nilai keislamanan sehingga mampu membantu mewujudkan masyarakat yang harmonis atau sejahtera.


Trisula Berbentuk Bunga Mawar sebagai simbol keindahan dan keharmonisan, yang bermakna di dalam pengabdian yang dilakukan oleh ilmuwan psikologi senantiasa menerapkan kode etik psikologi yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.


Daun dengan Tiga Urat sebagai lambang mendukung dan mengimplementasikan nilai-nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi di lingkungan Fakultas Psikologi UIN SUSKA.



Rangkaian tulisan UIN dengan Trisula yang berada di tengah cincin emas sebagai makna turut berkontribusi untuk memajukan UIN SUSKA.


c. Keterangan atau Makna Warna
Warna Putih melambangkan ketulusan setiap insan yang tergabung dalam Biro Konsultasi Psikologi Harmoni dalam mengemban tugasnya dan melayani masyarakat.

Warna kuning keemasan melambangkan kegigihan dan tekad yang kuat dari insan yang tergabung dalam Biro Konsultasi Psikologi Harmoni untuk memajukan keilmuan psikologi di Riau, Khususnya di UIN SUSKA.

Warna hijau sebagai simbol semangat dalam pengabdian memberikan pelayanan psikologi berdasarkan nilai-nilai keislaman.

Warna ungu melambangkan kepedulian dalam mewujudkan masyarakat yang sehat secara mental berdasarkan penguasaan disiplin ilmu psikologi secara professional.


Filosofis Nama Biro Konsultasi Psikologi Harmoni
Biro Konsultasi Psikologi Harmoni Merupakan Biro Konsultasi Psikologi yang mengabdi pada masyarakat dengan menerapkan disiplin ilmu psikologi secara profesional dengan berwawasan nilai-nilai keislaman untuk membantu  mewujudkan individu dan masyarakat yang harmonis atau sejahtera
Logo (Kreasi untuk stempel)


Stamp

Untuk download softfilenya (JPEG dan CDR, beserta filosofinya dalam MS WORD) klik Disini
Untuk Password WinRARnya: Penjajailmu
Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar